-->

Menu Bawah

Iklan

Sudah Lima Hari Pencarian, Nenek Muna Belum Ditemukan

10/06/20, 20:09 WIB Last Updated 2020-06-10T13:11:20Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Memasuki hari kelima, Tim SAR Gabung belum berhasil menemukan keberadaan nenek Muna (75), warga Desa Teriti Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Jambi, yang diduga hanyut di sungai Batanghari di Desa Teriti. 

"Kita terus berupaya menemukan nenek Muna. Ini sudah hari kelima. Besok pagi pencarian kita lanjutkan," kata Kepala BPBD Tebo melalui Kabid Penanggulangan Bencana, Antoni Faksi dikonfirmasi Rabu (10/06/2020).

Antoni berkata, selain menelusuri aliran sungai dan daratan, segala upaya terus dilakukan untuk menemukan nenek Muna. Bahkan kata dia, warga setempat telah melakukan pengajian untuk minta kepada Tuhan agar nenek Muna segera ditemukan.

"Usaha sudah kita lakukan, baik itu melalui orang pintar maupun dengan pengajian. Namun nenek Muna belum ditemukan," ujarnya dan berharap nenek Muna segera bisa ditemukan.

Diketahui, nenek Muna (75)  diduga hanyut di sungai Batanghari saat hendak membuang air besar. Insiden ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.30 Wib Jumat (05/06/2020).

Dari keterangan pihak keluarga, malam itu korban sempat berpamitan pada anaknya untuk buang air besar di sungai. Namum, setelah beberapa jam kemudian, korban tidak pulang.

Karena khawatir, anak korban langsung menyusul ke sungai yang dimaksud. Namun yang ditemukan hanya jejak kaki korban mengarah ke sungai, Diduga korban terpeleset ke sungai. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+