-->

Menu Bawah

Iklan

Terkait PETI Begini Hasil Audensi FPHB Dengan Kapolda Jambi

05/06/20, 07:53 WIB Last Updated 2020-06-05T00:53:25Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, hari ini, Kamis 4 Juni 2020 menerima kunjungan Forum Peduli Hijau Bungo (FPHB) di ruang kerjanya di Polda Jambi. Tujuan  kedatangan FBHB selain untuk silaturahmi sekaligus melaporkan persoalan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang ada di Kabupaten Bungo.

Selain H. Hasan Ibrahim selaku koordinator FBHB, Dipertemuan ini turut hadir Hasbi Assidiqi selaku Ketua Persatuan Mahasiswa Hukum (Permahi) Jambi, dan tokoh masyarakat serta pemuda dari Kabupaten Bungo. 

Kapolda Jambi dalam kesempatan mengatakan, Dirinya sangat berterima kasih khususnya dengan masyarakat Bungo yang hari ini memberikan informasi terkait aktifitas PETI yang hingga kini masih ada.

"Terima kasih atas informasi dan masukannya dan nanti akan menjadi penanganan kedepan terhadap penegakan hukum bagi para pelaku PETI," ujar Kapolda.

Info ini ditambahkannya, akan dikelola dengan baik dengan harapan tidak ada lagi peristiwa yang mungkin dapat menimbulkan kerugian pada semua pihak manapun dalam penanganan penegakan hukum tersebut.

"Saya harapkan semua pihak bekerjasama untuk melarang aktifitas illegal ini yang dapat merusak lingkungan. Jadilah polisi untuk lingkungan dan diri sendiri. Jangan biarkan merusak lingkungan disekitar yang seharusnya dikelola dengan baik untuk kesejahteraan rakyat Jambi." Ujar Kapolda Jambi.

Kerjasama ini lanjut Kapolda, akan terus dibina, jangan pernah bosan dan khawatir serta berkecil hati. Laksanakan tugas dengan baik dan masyarakat tetap menjadi tumpuan kerjasama dengan Polri.

Koordinator FPBH H.Hasan Ibrahim sangat berterima kasih atas sambutan silaturahmi dan audensi dengan Kapolda hari ini.

"Kami sangat puas dari hasil pertemuan ini, Harapan dan jawaban kepedulian dan perhatian Kapolda Jambi untuk pemberantasan PETI di kabupaten Bungo yang sangat merespon. Kerjasama untuk informasi PETI ini terus berlanjut sekali lagi terima kasih Kapolda Jambi," tutupnya. 

Sebelum bertemu dengan Kapolda Jambi hari ini. Koordinator FBHB  juga sudah bekordinasi dengan Gubernur Jambi dan Ketua DPRD Jambi. (red/wil) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini