-->

Menu Bawah

Iklan

Uji Swab 9 Orang Warga Desa Tabun Dipantau Kpt Inf Agussari

03/06/20, 21:12 WIB Last Updated 2020-06-03T14:12:39Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sebanyak 9 orang warga Desa Tambun Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, dilakukan uji Swab, Rabu (03/06/2020). Pasalnya, 9 orang warga tersebut pernah kontak langsung dengan warga Sumatera Barat yang positif Corona atau Covid-19.

Uki Swab terhadap warga ini langsung dipantau oleh Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari," Iya, hari ini kegiatan uji Swab terhadap 9 orang warga Desa Tabun yang pernah kontak dengan warga Sumatera Barat yang diketahui positif Corona," kata Danramil. 


Dikatakannya, uji Swab tersebut dilakukan oleh Tim Gugus dari Provinsi Jambi yang dipimpin langsung oleh  Nadman SKM. Saat uji Swab disaksikan langsung oleh Camat VII Koto, Kapolsek VII Koto, Kades Tabun dan Kapus Sungai Abang, 

Danramil menjelaskan, 9 orang warga yang diuji Swab tersebut dikhawatirkan terpapar virus Corona. Pasalnya, kesembilan warga tersebut dikunjungi oleh keluarganya dari Sejunjung, Sumatera Barat saat hari raya Idul Fitri. Keluarga kesembilan warga ini diketahui positif Corona atau Covid-19. 

"Untuk memastikan apakah sembilan warga ini terpapar atau tidak. Jadi tim Gugus melakukan uji Swab terhadap mereka. Alhamdulillah, selama uji suasana aman dan kondusif," pungkas Danramil. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini