-->

Menu Bawah

Iklan

Warga Goro Perbaiki Jalan Desa Tanah Garo Menuju Desa Olak Kemang

11/06/20, 18:03 WIB Last Updated 2020-06-11T11:03:56Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sejumlah warga Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, gotong royong (Goro) memperbaiki jalan di desa mereka, Kamis (11/06/2020).

Garo ini terpaksa mereka lakukan karena kondisi jalan kabupaten tersebut rusak parah dan sulit dilintasi kendaraan. Kerusakan jalan yang kondisinya masih tanah tersebut, bertambah parah disaat hujan turun. 

"Mumpung beberapa hari ini panas, jadi kami Goro memperbaiki jalan yang rusak," kata salah seorang warga Sopian yang ikut langsung memperbaiki jalan tersebut. 

Sopian berkata, perbaikan jalan tersebut dengan cara menimbun lubang jalan dengan tanah. Hal ini dilakukan agar jalan itu bisa dilalui kendaraan," Jalan ini satu-satunya akses penghubung antar desa. Karena rusak, terpaksa kami perbaiki semampunya," kata dia lagi. 

Mewakili warga desa Tanah Garo, Sopian berharap kepada pemerintah setempat maupun pihak terkait agar segera meningkatkan jalan tersebut," Ya paling tidak dilakukan pengerasan di titik-titik jala  yang berlubang," harapnya. (red/yar)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini