-->

Menu Bawah

Iklan

Apel Siaga Karhutla Dipimpin Langsung Bupati Tebo

06/07/20, 10:57 WIB Last Updated 2020-07-06T10:22:12Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Dr. H Sukandar menghadiri sekaligus memimpin langsung apel siaga Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di lapangan Eks MTQ komplek perkantoran Pemkab Tebo, Senin (06/07/2020).

Kegiatan apel pasukan gabungan TNI/Polri, BPBD dan lainya itu, dalam upaya kesiap siagaan dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Tebo.

Apel ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil, sarana dan prasarana  pencegahan dan pengendalian Karhutla yang akan terjadi di wilayah Kabupaten Tebo, serta untuk mempermudah koordinasi antar instansi dan lembaga hingga bencana Karhutla dapat tertangani dengan baik.

Dalam sambutannya, Bupati Sukandar menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Tim Karhutla yang telah berjibaku dalam upaya memadamkan Karhutla yang terjadi.

Bupati juga  menghimbau kepada perusahaan yang memiliki izin konsesi luas agar melakukan pencegahan sedini mungkin terjadinya kebakaran di kawasan izinnya, "untuk itu perlunya koordinasi antar instansi dan lembaga  sangat penting," kata Sukandar. (red/wan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini