-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Se Kecamatan Serser Goro Membersihkan Tumbuhan Liar di Kiri Kanan Jalan

25/07/20, 12:44 WIB Last Updated 2020-07-25T05:44:42Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Jelang perayaan HUT ke-75 RI, Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang gotong royong (goro) membersihkan jalan dari Desa Tanjung Aur Seberang menuju pusat Kecamatan Serai Serumpun (Serser) Kabupaten Tebo, Sabtu (25/07/2020). Goro ini diikuti oleh seluruh Babinsa se Kecamatan Serser. 

Selain Babinsa, goro tersebut dihadiri dan diikuti Camat Serai Serumpun, Kapolsek Serai Serumpun, Kades Sekutur Jaya, Kades Tanjung Aur Sebrang, Kades Bukit Pamuatan, Bhabinkamtibmas dan warga sekitar 200 orang.


Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari mengatakan, goro yang dilaksanakan yakni membersihkan tumbuhan liar di kiri kanan ruas jalan menuju pusat kecamatan. 

Dikatakan Danramil, kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. 

Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang bersama Polsek dan Camat Serser mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna memberikan tumbuhan liar tersebut.

"Tujuannya agar jalan kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara," kata Kpt Inf Agussari. 

Selain itu lanjut Danramil, goro tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat," ini juga kita laksanakan untuk menyambut HUT ke-75 RI. Alhamdulillah, semua berjalan lancar, aman dan kondusif,"ujarnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini