-->

Menu Bawah

Iklan

Bupati Dukung Rencana Pemekaran Dusun Kemantan Menjadi Desa

31/07/20, 19:20 WIB Last Updated 2020-07-31T12:20:06Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID - Bupati Tebo, Sukandar dukung rencana pemekaran RW.4 Dusun Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, menjadi desa. Dukungan ini disampaikan langsung oleh Sukandar saat menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tebo Ilir di rumah dinas Camat Tebo Ilir.


"Saya mendukung rencana pengembangan Dusun Kemantan menjadi desa. Saya minta Pak Camat, Pak Lurah untuk sesegera mungkin melengkapi bahan- bahan pengajuannya," kata Bupati.


Acara yang dihadiri oleh anggota DPRD Dapil II, unsur Forkompincam, seluruh kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Tebo Ilir, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan tokoh pemuda Kelurahan Sungai Bengkal ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dan berdiskusi langsung terkait percepatan pembangunan daerah terutama di wilayah Kecamatan Tebo Ilir.


Lurah Sungai Bengkal, Eko Wahyudi, sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan Bupati Tebo terkait pemekaran dusun Kemantan menjadi desa. 


Hal yang sama juga dikatakan oleh Camat Tebo Ilir, M.Habibi, ST.ME. Dia berjanji akan bersinergi dengan masyarakat khususnya team Pemekaran desa dalam mempersiapkan seluruh dokumen pendukung terkait wacana pemekaran desa tersebut," Mudah-mudahan wacana pemekaran desa ini segera terwujud," katanya. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini