-->

Menu Bawah

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Hardi Gencarkan Sosialisasi New Normal

19/07/20, 14:19 WIB Last Updated 2020-07-19T07:19:13Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Desa Muara Sekalo Kecamatan Sumay, Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Serda Hardi gencar melakukan sosialisasi antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

Seperti yang dilakukan hari ini, Minggu (19/07/2020). sosialisasi dilakukan dengan memberikan tanda jarak sekaligus menyampaikan penjelasan kepada para warga binaan agar mengikuti program jaga jarak dari pemerintah, yang bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Terkait situasi dampak Covid-19 ini agar tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah," ujar Serda Hardi, di sela kegiatan sosialisasi tersebut.


Lebih lanjut, Serda Hardi menyampaikan, pihaknya tak bosan dalam mengingatkan warga tentang hal yang berkaitan dengan virus corona.

"Bagaimana bisa menular, cara pencegahannya seperti apa, serta menekankan kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak. hal ini demi kebaikan kita bersama agar tidak ada warga yang terjangkit virus ini," pungkasnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini