-->

Menu Bawah

Iklan

Edo Akhirnya Dirujuk Ke Jambi

24/07/20, 09:55 WIB Last Updated 2020-07-24T02:55:12Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Setelah sekian lama menunggu dan berharap bisa berobat dengan layak, akhirnya kesempatan itupun kini sudah datang, Edo (21) warga kurang mampu dari Desa Betung Bedarah Timur Kecamatan Tebo Ilir yang menderita sakit ginjal kini dirujuk ke Jambi untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih intensif.

Didampingi Kepala Desa Betung Bedarah Timur, Perangkat Desa dan ibu kandung Edo, pada Selasa malam pukul 21.00 WIB (21/0720) Edo diantar menggunakan kendaraan pribadi kades ke puskesmas Sungai Bengkal guna menjalani perawatan medis awal sebelum diberangkatkan ke Jambi, setibanya di Puskesmas para petugas medis dengan sigap melayani Edo, saat itu juga tampak M. Habibie, ST  Camat Tebo Ilir dan Dr. Fitri (Kapus Sei.Bengkal) yang sedari tadi menunggu Edo sampai.

Pantauan awak media yang meliput, Raut wajah sang bunda (Edo) sangat jelas terlihat rona bahagia, "Alhamdulillah ya Allah,akhirnya Edo Biso dibawak berobat, kami sangat senang nian biso dibantu, "ungkap ibunda Edo.

Dikatakan camat Tebo Ilir, Direncanakan Edo akan berangkat kejambi pada hari Rabu  (22/07/20) Jam 9.00 WIB setelah Fisit Dokter, dan saat ini biaya perjalanan juga dibantu oleh kepala desa dan untuk biaya pengobatan dibantu pemerintah daerah melalui SKTM, sebelumnya administrasi kependudukan Edo sudah saya urus hari Jum'at (17/07/20) lalu seperti KK, KTP dan SKTM selesai dihari yg sama, dan selanjutnya langsung urus BPJS, insyaallah kartu BPJS Edo bisa digunakan tanggal 2 Agustus mendatang, " tutup M.Habibie, ST. (wan/hta)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini