-->

Menu Bawah

Iklan

HMI Cabang Tebo Menyelenggarakan Bakti Sosial Sunatan Massal

24/07/20, 09:49 WIB Last Updated 2020-07-24T02:49:38Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id -  Dalam rangka menyambut Idul Adha 1441 H, Himpunan Mahasisswa Islam (HMI) cabang tebo menggelar bakti sosial  sunatan masal.

Kegiatan yang bertemakan "Meraih Kesholihan Sosial Dalam Berbagi" dilaksanakan selama 2 hari diantaranya di Desa Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu pada Rabu ( 22/07/20), dan dilanjutkan di Desa Sekutur Jaya Kecamatan Serai Serumpun pada Kamis (23/07/20).

Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Najian ketua HMI Cabang Tebo mengucapkan terimakasih  kepada semua pihak terkait yang telah bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan tersebut khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Kapolres Tebo, DPRD komisi 2 Tebo, dinas  kesehatan Tebo, RSUD Sts Tebo, serta Forkompimcam di Kecamatan Tebo Ulu, Forkompicam Serai Serumpun, kepala Desa Teluk Kembang Jambu , dan kepala Desa Sekutur Jaya yang telah membantu dan berpartisipasi dalam mengawal kegiatan tersebut hingga selesai.

Lebih lanjut kata dia, kegiatan positif ini adalah langkah sederhana yang  dilakukan selama pandemi Covid-19 , tentu saja dalam kehidupan sosial akan mempengaruhi tingkat perekonomian masyarakat sehingga sangat tepat apabila kita bisa langsung turun membantu dalam membuat agenda kegiatan bakti sosial (BAKSOS) seperti sunat massal ini.

Hal senada juga disampaikan sekretaris umum Hmi Cabang Tebo. Hamdan saat dikonfirmasi media. " Kami Sebagai aktivis Mahasiswa Islam bergerak bukan hanya di persoalan internal dan kontribusi dalam pembangunan di pemerintahan saja, namun kami akan selalu berusaha dan selalu siap dalam agenda-agenda Penting sosial yang lain seperti bakti sosial yang akan bersentuhan langsung membantu masyarakat, "Tambahnya.

Kedepan semoga sinergitas antara OKP dan pemerintah daerah dapat tetap terjalin dan terjaga sehingga mampu  berkontribusi secara langsung bagi kepentingan umat secara Kontiniu, "Tutup Najian. (wan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini