-->

Menu Bawah

Iklan

Kejari Bidik Indikasi Penyaluran BLT-DD di Tebo

08/07/20, 12:27 WIB Last Updated 2020-07-08T05:27:37Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Ari Chandra Pratama, SH mengatakan adanya indikasi penyimpangan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di wilayah Kabupaten Tebo.

"Sudah banyak informasi yang kami dapat terkait indikasi penyimpangan penyaluran BLT-DD, namun belum kita dalami," kata Ari ditemui di ruang kantornya, Rabu (08/07/2020).

Disampaikan Ari, meski pun ada informasi indikasi pelanggaran atau penyimpangan, namun pihaknya (kejaksaan) harus melakukan pengecekan terlebih dahulu kelapangan," Kami juga belum ada menerima laporan resmi," katanya. 

Menurut dia, untuk saat ini Kejari Tebo masih fokus terhadap pelaksanaan refocusing anggaran dana Covid-19.

" Untuk dana desa sementara ini memang kami belum ada turun ke lapangan, bahkan pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) pun tidak ada koordinasi dengan kami," kata Ari.

Dikatakan Ari, keberhasilan program BLT-DD tidak terlepas dari peran serta masyarakat. Untuk itu dia mengajak masyarakat untuk mengawal dan menjaga program tersebut agar cepat dan tepat sasaran," Jika ada infomasi indikasi penyimpangan penyaluran BLT-DD segera laporkan ke kita," pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini