-->

Menu Bawah

Iklan

Penerima BST Antre Di Kantor Pos Tanpa Mengindahkan Protokol Covid-19

09/07/20, 13:42 WIB Last Updated 2020-07-09T06:44:16Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sekitar 1300 orang yang masuk dalam daftar penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk tahap 3 di  Kecamatan Tebo Tengah dan Sumay, hari ini berkumpul di kantor pos Tebo, Kamis (09/07/20).

Pantauan awak PORTALTEBO.id di kantor Pos Muara Tebo, sejak pukul 8.00. WIB antrian penerima BST berjejer antri di pelataran Kantor Pos. Para penerima ini dengan sabar menunggu panggilan petugas demi mendapatkan haknya sebesar Rp600 ribu per orang.

Sayangnya, banyak penerima bantuan yang tidak diatur dan tidak mengindahkan protokol penanganan Covid-19. Padahal, petugas telah menempel pengumuman atau himbauan pada dinding kantor pos. Pada himbauan tersebut, penerima bantuan diminta untuk menjaga jarak satu sama lain, memakai masker, tidak berkerumun atau berkelompok dan pengambil bantuan mengingat jadwal yang telah ditentukan. 

Salah seorang penerima BST yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, dirinya sudah ikut antre sejak pukul 08.00 WIB. Akan tetapi sampai pukul 8.40 WIB, dirinya belum menerima bantuan uang tunai itu. Bahkan antreannya berjubel tanpa adanya jaga jarak (physical distancing).

"Sebenarnya saya sendiri sangat khawatir harus berkumpul dengan orang banyak seperti ini," katanya. (wan) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini