-->

Menu Bawah

Iklan

Perayaan HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Tebo Ajak Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan

01/07/20, 16:39 WIB Last Updated 2020-07-01T09:39:35Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang digelar di Mako Polres Tebo, Rabu (01/07/2020), sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena berada di tengah pandemi Corona atau Covid-19.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara kali ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. 

Meski di usia ke-74 Bhayangkara ini bukan suatu yang muda, namun demikian pihaknya tetap berharap suport doa dari seluruh masyarakat untuk kedepan insan Kepolisian khususnya di Polres Tebo dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tentunya tak lupa kami sebagai manusia biasa banyak hal yang kurang, kami mohon maaf. Harapan kami, mari kita sama sama untuk bisa melaksanakan tugas dibidang Kepolisian dengan baik, sehingga masyarakat bisa terlayani dan terayomi,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan jajaran Polres Tebo tetap berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Polres Tebo juga menjalankan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.

“Kondusivitas sangat penting untuk tetap terjaga agar masyarakat tetap produktif menjalankan kegiatannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Di masa pandemi Covid-19, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Tebo, Sukandar mengatakan, Polri salah satu institusi Negara selain sebagai aparat penegak hukum juga memberikan pengayoman dan menjaga ketertiban masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja Polres Tebo dalam mengayomi masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga ke depan tambah baik dan selalu berada di hati masyarakat, sukses selalu dalam menjalankan tugas. Semoga sinergitas Pemkab dengan Polres Tebo semakin terjalin,” kata Sukandar. 

Dikatakan Kapolres, banyak yang sudah dilakukan oleh Polres Tebo terutama pada saat pademi Corona. Mulai dari komplik antar warga, ribut soal penyaluran BLT dwn lainnya. 

"Disini Kapolres turun langsung, alhamdulillah semua bisa teratasi," kata Sukandar. 

Pantauan PORTALTEBO.id, meski dikemas sederhana namun peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 ini terlihat meriah dan penuh kekeluargaan. Acara ini diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng. Yang mana potongan nasi tumpeng tersebut diberikan kepada personel dengan usia tertua dan termuda. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang digelar Polres Tebo sebelum HUT Bhayangkara. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini