-->

Menu Bawah

Iklan

Petugas Berjibaku Padamkan Api di Lapangan Eks MTQ Kompleks Perkantoran Pemkab Tebo

06/07/20, 11:07 WIB Last Updated 2020-07-06T10:21:45Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dengan menggunakan atribut lengkap beserta perlengkapan lainnya, para petugas gabungan Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) berupaya memadamkan api yang berkobar di lapangan Eks MTQ kompleks perkantoran Bupati Tebo pada Senin, (06/072020).

Dihadapan Bupati Tebo, Dr H Sukandar dan unsur Muspida yang hadir, para petugas gabungan Karhutla diantaranya dari instansi BPBD Kabupaten Tebo, TNI, Polri, Damkar, Manggala Agni, para personel gabungan ini menunjukan keterampilan penanganan pemadaman api.

Simulasi ini dilaksanakan oleh Tim gabungan karhutla untuk melatih kesiapan para personel dan alat peralatan dalam upaya pencegahan serta  penanggulangan Karhutla di wilayah Kabupaten Tebo.

Pantauan PORTALTEBO.id, sebelum simulasi ini dimulai, Apel siaga karhutla juga dilaksanakan di lapangan Eks MTQ kompleks perkantoran Bupati Tebo yang dipimpin Langsung oleh Bupati  Tebo. Apel dihadiri langsung oleh unsur Muspida dan para peserta dari berbagai macam stakeholder baik pemerintah maupun pihak swasta. (red/wan) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini