-->

Menu Bawah

Iklan

Sejumlah Komunitas Motor di Tebo Ikut Tanam Pohon Buah Hutan

18/07/20, 22:39 WIB Last Updated 2020-07-18T15:39:35Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dalam rangka hari Lingkungan Hidup dan antisipasi Karhutla tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, unsur Forkompinda dan para OPD bersama Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK), melaksanakan penanaman buah-buahan hutan yang mulai langka dari kawasan hutan Suku Anak Dalam (SAD) Tebo. Penanaman buah-buahan hutan ini dilaksanakan di taman komplek perkantoran Pemkab KM 12 jalan lintas Tebo - Bungo, Kabupaten Tebo, Jumat (17/07/2020).

Selain dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar - Syahlan dan unsur Forkompinda, OPD dan pengurus Yayasan ORIK, tampak sejumlah komunitas motor ikut serta dalam kegiatan tersebut. 


Salah seorang pengurus komunitas motor, Oni Suryono mengatakan penanaman pohon buah-buahan hutan ini sangat penting dilakukan. Pasalnya kata dia, selain untuk penghijauan pohon yang ditanam untuk diwariskan kepada anak cucu kelak," Apalagi ini pohon buah-buahan hutan yang sudah langka, jadi harus kita budidayakan agar anak cucu kita nanti bisa menikmatinya," kata Kang Oni sapaan Oni Suryono. 

Oni berkata, komunitas motor yang terlibat pada penanaman pohon buah-buahan hutan ini diantaranya, Ninja Bikers Tebo Comunity, MMC Outsiders, Kombo Muara Tebo, Beatku Tebo, SSS-T, Babyloock, MRJ tebo, KMJPL, Betung Clasik dan komunitas lainnya," Kita sangat mendukung penanaman pohon buah-buahan hutan ini," tegas dia. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini