-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Dehendri Bersama Warga Binaan Tanam Cabe Dan Sayur-sayuran

12/07/20, 13:45 WIB Last Updated 2020-07-12T06:45:41Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/Bute, Serda Dehendri bersama warga binaan menanam cabe dan sayur-sayuran, di Desa Muara Tabun Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Minggu (12/07/2020).

Penanaman cabe dan sayur-sayuran yang dilakukan oleh Serda Dehendri ini bagian dari pendampingan yang dilakukan TNI terhadap petani. 

Pada pendampingan ini, Babinsa mengajak para petani dan warga binaan memanfaatkan lahan tidur dengan menanami cebe dan sayur/sayuran.

"Yang jelas hasilnya nanti bisa menambah ekonomi keluarga dan menambah gizi keluarga," kata dia. 

Menurut Serda Dehendri, selain bisa menambah ekonomi dan gizi keluarga, pemanfaatan lahan tidur juga sebagai upaya menyikapi dampak pandemi virus corona," Sekaligus untuk ketahanan pangan," kata dia. 


Apa yang dilakukan oleh Serda Dehendri ini mendapat respons positif dari para petani yang tergabung dalam kelompok tani Muara Tabun Mandiri. 

"Kami sangat senang mendapat pendampingan langsung dari bapak TNI. Ini membuat kami lebih bersemangat lagi untuk memanfaatkan lahan tidur," kata Ketua Kelompok Tani Muara Tabun Mandiri, Mahyuti. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini