-->

Menu Bawah

Iklan

Usai Tanam Pohon Buah Hutan, PP Tebo Hadiahkan Baju Kepada Temenggung Ngadap

18/07/20, 23:10 WIB Last Updated 2020-07-18T16:10:31Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tebo terlibat langsung pada penanaman pohon buah-buahan hutan di kawasan komplek perkantoran Pemkab Tebo, Jumat (17/07/2020).

Penanaman pohon buah-buahan hutan yang diselenggarakan oleh Pemkab Tebo bekerjsama dengan Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) ini, dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar - syahlan. 


Tampak juga hadir pada kegiatan itu, unsur Forkompinda, para OPD dan sejumlah komunitas peduli lingkungan serta komunitas motor di Tebo. Tak ketinggalan, Temenggung Ngadap, pimpinan Suku Anak Dalam (SAD) Sungkai Lubuk Dalam, Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo - Jambi, hadir dan ikut menanam pohon yang sudah langka tersebut. 

Kehadiran Temenggung Ngadap ini sangat diapresiasi oleh PP Tebo. Hal itu terlihat, usai penanaman pohon, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tebo, H Ahmad Yani atau HBA langsung mengundang Temenggung Ngadap ke kediamannya di Km.01 Jalan LIntas Tebo-Bungo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. 


Temenggung Ngadap yang saat itu datang bersama Temenggung Kecik (Nyerah), langsung disambut oleh Ketua dan Majelis Pengurus Cabang (MPC)  PP Tebo. 

Saat itu juga, Temenggung Ngadap dan Temenggung Kecik dihadiahkan baju kebesaran PP yang diserahkan langsung oleh Ketua pp Tebo, HBA," Ini seragam kebanggaan PP. Mohon Temenggung terima dan dipakai," kata HBA saat menyerahkan baju PP kepala Temenggung Ngadap dan Temenggung Kecil. 

"Terimakasih. Ini kehormatan bagi kami Suku Anak Dalam (SAD). Dengan senang hati baju ini saya terima. Tentunya saja akan bangga memakai baju ini," singkat Temenggung menerima baju PP pemberian HBA. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini