-->

Menu Bawah

Iklan

Bersama Kades Penapalan Serka Ngadiman Dampingi PT SKU Salurkan Bantuan Beras

Portal Tebo
26/08/20, 13:21 WIB Last Updated 2020-08-26T06:21:29Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05 Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Serka Ngadiman bersama Kepala Desa Penapalan Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, melaksanakan mendampingi penyaluran bantuan beras dari PT Satya kisma usaha (SKU) kepada warga desa Penapalan yang tedampak Covid-19. 

Babinsa Serka Ngadiman mengatakan, bantuan tersebut diperuntukkan kepada 321 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima. Untuk masing-masing KK menerima beras sebanyak 4 Kg. 

Selain Kepala Desa Penapalan, kata Serka Ngadiman, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh anggota DPRD Tebo, Manejer PT SKU, Aslog PT SKU, Kanit Pam PT SKU dan para Kadus Desa Penapalan. "Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar aman dan tertib," kata Serka Ngadiman.

Dijelaskan dia, penyaluran bantuan beras tersebut diperuntukkan bagi warga tidak mampu yang terdampak Covid-19. "Saya berharap bantuan ini beguna. Walaupun jumlahnya tidak seberapa, namun bila dimanfaatkan dengan baik akan sangat berguna," ujar Babinsa.

Disela penyaluran bantuan, Babinsa mengingatkan kepada warga binaan agar selalu waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19. Agar terhindar dari penularan virus tersebut, dia mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Disela itu juga, Serka Ngadiman menghimbau kepada warga binaan untuk tidak membuka lahan atau kebun dengan cara dibakar," ini sudah masuk musim kemarau, jangan sampai ada yang membuka atau membersihkan lahan dan kebun dengan cara dibakar. Nanti bisa mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)," katanya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini