-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416/Bute Himbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

02/08/20, 16:12 WIB Last Updated 2020-08-02T09:12:13Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Widi Rahman, S.H, M.Si, menghimbau seluruh warga di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo untuk memasang atribut bendera di halaman rumah untuk menanamkan sikap cinta tanah air dan memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Minggu (02/08/2020)


Letkol Widi mengajak untuk melaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih, memasang umbul-umbul serta Logo Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 mulai tanggal 01 s.d 31 Agustus 2020 sebagai bentuk wujud rasa cinta tanah air, jiwa Patriotisme dan Nasionalisme masyarakat Indonesia. Bulan Agustus adalah bulan paling bersejarah bagi Bangsa Indonesia, bulan yg menjadi titik awal terbebasnya Indonesia dari rongrongan penjajah. Pembacaan teks Proklamasi menjadi ikrar kemerdekaan RI, yang diikuti dengan pengibaran perdana Bendera Merah Putih.


Himbauan ini wajib dilaksanakan seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali. Bagi warga yang enggan memasang Bendera Merah Putih, bakal mendapat teguran dari Kodim 0416/Bute melalui Koramil dan Posramil yang tersebar di seluruh Kecamatan di wilayah Kabupaten BUng danKabupaten Tebo.


”Kami harapkan dan himbau semua masyarakat tanpa terkecuali, untuk memasang bendera di depan rumah mulai sekarang, dan walaupun dimasa Pandemi Covid 19, kita tetap bisa memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 75 dengan memperhatikan Protokol Covid 19,' ucap Dandim 0416/Bute. (Pendimbute)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini