-->

Menu Bawah

Iklan

Dituduh Keroyok Nuryono Karena Bisnis Property, Ini Klarifikasi PR

10/08/20, 12:40 WIB Last Updated 2020-08-10T05:40:28Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id – Adanya tudingan yang menyebut bahwa PR, NR dan IN (Istri NR) melakukan pengeroyokan terhadap Nuryono dan Heriyanto warga Kecamatan Rimbo Bujang terkait dengan persaingan bisnis property, dibantah oleh PR. 


PR mengungkapkan kronologisnya, bahwa pada Kamis lalu (30/07/2020) sekitar pukul 15.00 wib, NR adik dari PR diberitahu oleh temannya yakni RD bahwa ada sedikit terjadi salah paham antara WR yang nota Bene adalah orang tua PR dengan Heriyanto.


Mendapat kabar tersebut, NR pun berniat untuk meluruskan dan mengklarifikasi tentang kesalahpahaman yang terjadi antara WR orang tuanya dengan Heriyanto. 


Saat NR hendak menemui Heriyanto yang saat itu satu mobil dengan Nuryono dan berpas – pasan di perjalanan dengan NR, NR meminta agar Heriyanto menghentikan laju mobilnya, namun Heriyanto tidak mau.

Namun, NR pada saat itu tetap berusaha untuk menemui Heriyanto untuk meluruskan. 


Kemudian, sekitar pukul 16.30 wib pada sore hari itu, NR mengetahui bahwa Heriyanto dan Nuryono berada di lokasi Perumahan Permata Residence di jalan 1 Kelurahan Wirotho Agung. 


Mengetahui itu, NR dan IN langsung mendatangi Heriyanto untuk klarifikasi yang saat itu Heriyanto kebetulan sedang bersama Nuryono. Tak selang berapa lama, PR pun menyusul NR dan IN ke Perumahan tersebut.


Pada saat PR dan IN meluruskan dan mengklarifikasi tentang permasalahan WR orang tuanya yang terjadi dengan Heriyanto, Heriyanto dan Nuryono tidak menyambut baik niat baik PR dan NR sehingga terjadi lah keributan.


“Niat baik kami untuk meluruskan kesalahpahaman orang tua kami malah tidak direspon oleh mereka berdua dan terjadi keributan hingga terjadi duel. Namun tidak ada aksi pengeroyokan pada saat itu karena saya duel dengan Nuryono dan adik saya (NR) duel sama Heriyanto,” tegas PR, Minggu (09/08/2020).


Terkait tudingan Nuryono bahwa keributan tersebut dipicu persaingan Properti, PR pun membantahnya. Bahkan, PR pun mengungkapkan bahwa usaha Properti yang sedang dijalankan oleh Nuryono saat ini memakai perusahaan PT Inara Joyo Properti yang nota Bene adalah milik PR. Perusahaan tersebut saat ini dipakai oleh Nuryono untuk mengelola perumahan Permata Residence di jalan 1 Wirotho Agung.


“Kecel saja memakai perusahaan saya, bagaimana mungkin kami mau bersaing Properti dengan Kecel. Justru kami ingin perusahaan kami yang dijalankan oleh Kecel bisa maju dan berkembang,” pungkas PR.


PR pun menyebutkan bahwa akibat baku hantam dengan Nuryono, PR pun menderita luka dalam dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama 6 hari. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini