-->

Menu Bawah

Iklan

Kebakaran Toko di Simpang Limo Diduga Akibat Arus Pendek

06/08/20, 10:15 WIB Last Updated 2020-08-06T03:16:07Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Satu unit toko di simpang 5 Kelurahan Pasar Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo - Jambi, ludes dilalap sijago merah, Rabu (05/08/20).


Imsal (55 ) pemilik toko saat dikonfirmasi menjelaskan pada saat itu ia sedang berada di pasar. Sekitar pukul 22.00 WIB, dia mendapatkan informasi dari salah satu tetangganya, Ningsih mengabarkan bahwa ada api yang keluar dari toko miliknya.


Mendapat kabar tersebut, sontak dia langsung bergegas pulang untuk melihat kondisi tokonya, namun saat tiba api sudah membesar dan sudah ada 2 unit mobil pemadam kebakaran dibantu warga berupaya memadamkan api.


Diakui Imsal, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghabiskan toko usaha pupuk miliknya tersebut. Namun ditaksir kerugian yang dialami akibat kebakaran itu berkisar 200jt.


Terpisah, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Hasyim Asy'ari mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran satu unit toko tersebut. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek," dugaan sementara akibat korsleting listrik. Malam itu juga api berhasil dipadamkan," kata Kapolsek.


Saat ini kata Kapolsek, pihaknya tengah melakukan penyidikan terkait kebaran tersebut," kita sudah mengamankan barang bukti. Saat ini Tkp sudah dipasang police line," pungkasnya. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini