-->

Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Agussari Himbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul

05/08/20, 15:01 WIB Last Updated 2020-08-05T08:01:09Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus 2020, Danramil 416-04/Pulau Temiang menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul. 


Himbauan tersebut dilakukan bersama Camat Serai Serumpun (Serser) Kabupaten Tebo - Jambi, Arifin S.Pd, di wilayah kecamatan tersebut, Rabu (05/08/2020).


Kpt Inf Agussari menjelaskan, pemasangan bendera Merah Putih bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 agar lebih bernuansa Merah Putih.


“Dengan nuansa Merah Putih ini, diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan pratriotisme masyarakat dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,” katanya. 



Pada kesempatan itu juga, Kpt Inf Agussari menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan diantaranya menggunakan masker bila keluar rumah, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak. 


"Ini dilakukan untuk mencegah penularan wabah Covid-19, walaupun keadaan sudah New Normal atau kenormalan baru, kita wajib mengikuti protokoler kesehatan,” himbau Danramil. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini