-->

Menu Bawah

Iklan

Lomba Cover Lagu Nasional Acoustic Berlangsung Meriah

Portal Tebo
22/08/20, 22:57 WIB Last Updated 2020-08-22T16:34:15Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Bertempat di caffe Wong Ndeso Muara Tebo, pelaksanaan kegiatan yang bertajuk lomba Cover Acoustic Lagu Nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 berlangsung meriah, Sabtu malam (22/08/2020).

Pantauan awak media dilapangan, sekitar 10 group band yang menjadi peserta  berasal dari beberapa kecamatan dalam Kabupaten Tebo ini saling bersaing menunjukkan kemahirannya, untuk memperebutkan tropi dan hadiah uang pembinaan  yang sudah disiapkan oleh panitia. 


Antusias para peserta ini terlihat dari performance masing-masing group band yang menunjukkan skill bermusik mereka, dalam mengaransemen lagu nasional yang dibawakan.

Dari semua peserta yang telah menunjukkan perform bandnya, akhirnya juri memutuskan untuk memberikan penilaian terbaik yang menjadi juara. 

Melalui MC diumumkan group band yang mendapatkan juara 3 jatuh ke Potret Band, Juara ke 2 jatuh ke pada Wibs Band, Juara Pertama jatuh kepada group band TR Ujung Band, dan juara harapan jatuh kepada Aqua Band. Sementara, untuk band dengan kostum terunik jatuh ke pada Band Immortal.

Ketua Pelaksana, Ferry mengucapkan berterima kasih untuk semua donatur yang telah mensupport hingga kegiatan berjalan aman dan lancar. Dikatakanya, kegiatan gebyar HUT ke-75 RI dengat tema Membangun Semangat Bermusik di Tebo ini, mampu menjadi momen kreatifitas pemusik di Tebo. 

"tak lupa saya ucapan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah bekerja dengan ikhlas, dan inginya saya event ini tetap berlanjut untuk kedepannya. Geliat bermusik dan semangat para pemuda Tebo harus bangkit," tutupnya. (wan) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+