-->

Menu Bawah

Iklan

Puskesmas Sungai Bengkal Disemprot Disinfektan

20/08/20, 15:58 WIB Last Updated 2020-08-20T08:58:33Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Tim Gugus Tugas Covid tingkat Kabupaten Tebo dan tingkat kecamatan Tebo Ilir melakukan penyemprotan disinfektan di areal pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas ) Sungai bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kamis (20/08/20).

Camat Tebo Ilir M.Habibie mengatakan, penyemprotan disinfektan  oleh tim gabungan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.30.WIB Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan meluasnya penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Tebo khususnya kecamatan Tebo Ilir.

Kata M.Habibie, pemerintah daerah melalui Team Gugus Tugas Covid kabupaten sampai ke tingkat kecamatan berupaya semaksimal mungkin memerangi pandemi ini. 

Dia juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat  jangan panik dalam menghadapi situasi seperti sekarang.

"Jika beraktivitas, selalu mengedepankan protokoler Covid-19 atau kesehatan yakni dengan menghindari kontak langsung, cuci tangan pakai air dan sabun, gunakan masker saat keluar rumah, dan bila ada keluhan segera periksa ke puskesmas terdekat," kata dia. 

"Berhubung dalam waktu dekat akan dilaksanakan rapid test dan uji swab untuk petugas kesehatan di Puskesmas Sungai Bengkal, maka warga  bisa ke Puskesmas mengupeh atau ke ke puskesmas teluk rendah," tutupnya. (wan) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini