-->

Menu Bawah

Iklan

Ruko dan Rumah di Sungai Bengkal Ludes Dilalap Sijago Merah

02/08/20, 21:25 WIB Last Updated 2020-08-02T14:25:47Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID - Kebakaran hebat yang terjadi di RT 03 RW 01 Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo - Jambi, menghabiskan 2 unit Ruko dan 1 unit rumah, Minggu (02/08/2020).


Sugianto (36) saksi mata menyebutkan sekitar pukul 18.30 WIB awalnya terlihat kepulan asap hitam dari bubung ruko milik ibu Mutmainah (26) yang menjual alat alat pertanian, dan ruko yang di sewa Adit  (35) dari ibu Mutmainah yang menjual alat alat plafon. Tak berselang berapa lama, api sudah membesar dan tidak terkendali lagi sehingga dengan cepat melahap 2 bangunan ruko beserta isinya, "termasuk 1 unit rumah ibu Mutmainah, " ujarnya.


Lanjut Sugianto, melihat kejadian tersebut warga beramai-ramai membantu memadamkan api yang kian tak terkendali, tak lama kemudian bantuan 1 unit mobil pemadam (Damkar) dari Dinas Pemadam Kebakaran langsung berjibaku membantu memadamkan api. Api dapat dikendalikan sekitar pukul 20.00 WIB.


M. Habibie ST.ME Camat Tebo Ilir saat dikonfirmasi membenarkan insiden kebakaran tersebut, " ya benar bang, ada kejadian kebakaran yang menghabiskan 2 unit ruko dan 1 rumah atas nama pemilik ibu Mutmainah, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tepat pukul 20.00 WIB masyarakat dibantu 1 unit mobil petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan dan api  sudah dapat dikendalikan," kata Habibie.


Habibi menerangkan, berdasarkan informasi sementara, penyebab dari kebakaran tersebut akibat arus pendek," dugaan sementara akibat kebakaran karena arus pendek," kata dia. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini