-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Sugiarno Hadiri Penyaluran BLT Tahap II di Desa Bedaro Rampak

Portal Tebo
27/08/20, 13:04 WIB Last Updated 2020-08-27T06:04:31Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05 Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Sertu Sugiarno menghadiri penyaluran BLT tahap II di desa binaan yakni, Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo - Jambi, Kamis (27/08/2020).

Sesuai data, sebanyak 185 kepala keluarga (KK) menerima bantuan tersebut yakni Rp300 ribu per KK," Alhamdulillah, BLT telah disalurkan kepada keluarga yang berhak menerimanya," kata Sertu Sugiarno.


Dijelaskan dia, penyaluran BLT tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bedaro Rampak, Bhabinkamtibnas, pendamping desa, pengawas kecamatan, Kadus, RT dan BPD Bedaro Rampak. 

"Saya berharap BLT ini digunakan sebaik mungkin. Walaupun jumlahnya tidak seberapa, namun bila dimanfaatkan dengan baik akan sangat berguna," ujar Babinsa.

Disela penyaluran BLT, Babinsa mengingatkan kepada warga binaan agar selalu waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19. Agar terhindar dari penularan virus tersebut, dia mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Disela itu juga, Sertu Sugiarno menghimbau kepada warga binaan untuk tidak membuka lahan atau kebun dengan cara dibakar," ini sudah masuk musim kemarau, jangan sampai ada yang membuka atau membersihkan lahan dan kebun dengan cara dibakar. Nanti bisa mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)," katanya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini