-->

Menu Bawah

Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Sukandar Pimpin DPD II Golkar Tebo

21/08/20, 14:22 WIB Last Updated 2020-08-21T07:22:26Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Bertempat di Aula Kantor DPD I Golkar Provinsi Jambi, Musda Golkar Kabupaten Tebo digelar pada Jum'at (21/08/20).

Acara yang dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB langsung dibuka oleh ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi H. Cek Endra yang dihadiri dari seluruh pengurus DPD II Golkar Tebo.

Pada rangkaian kegiatan, pembacaan laporan pertanggung jawaban dari Agus Rubianto (Ketua DPD II Golkar Tebo, selanjutnya dilakukan proses pemilihan pimpinan periode berikut. 

Dihubungi awak media, Ahmad Kharis selaku ketua panitia pelaksana kegiatan Musda mengatakan bahwa, proses kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala, dan untuk calon kandidat Ketua kita sepakati hanya satu calon yaitu Sukandar," beliau akhirnya terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo masa Bhakti 2020 - 2025," kata Kharis.

Diakui Kharis, saat ini pihaknya sudah membentuk tim formatur yang langsung dipimpin oleh Sukandar selaku ketua terpilih. Tim ini beranggotakan lima orang terdiri dari dirinya sendiri selaku sekretaris formatur, Endria Putra dari unsur perwakilan pengurus DPD I, Rodi Hartono, dan H. Ngatiran," unsur perwakilan dari pengurus kecamatan  yang nantinya untuk 10 hari kedepan bertugas membentuk pengurus DPD II Golkar Tebo," tutupnya. (wan) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini