-->

Menu Bawah

Iklan

8 Pejabat Polres Tebo Diroling

Portal Tebo
28/09/20, 22:24 WIB Last Updated 2020-09-28T15:24:08Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Pergantian jabatan kembali terjadi di Mapolres Tebo, kali ini delapan Pejabat Polres Tebo dipercaya dan dipromosikan menduduki jabatan baru di Mapolda Jambi dan di Mapolres Bungo. Upacara serah terima jabatan (sertijab) digelar di lapangan Mapolres Tebo, sekira pukul 08.00 WIB, Senin (28/09/2020).

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP GunawanbTrilaksono, S.I.K dan dihadiri seluruh Pejabat serta anggota Polres Tebo serta jajaran. Delapan perwira yang dipercaya mendapat jabatan baru ini adalah Kompol Mamit Suargi, S.Pd, Kompol Edi Putra, S.H dan AKP Riedho Syawaludin Taufan, S.I.K, AKP Wibisono, S.H, IPTU M Arif, IPTU Joko Wibowo, AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K, IPDA Cindo Kottama.

Kompol Mamit Suargi, S.Pd yang menjabat Wakapolres Tebo, dipromosikan menduduki jabatan baru di Polda Jambi, dan penggantinya Kompol Yudha Lasmana, S.I.KByang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 1 Dirkrimsus Polda Jambi.

Kemudian, Kompol Edi Putra, S.H digantikan oleh Kompol Agus Saleh, sedangkan Kasat Reskrim AKP M Riedho Syawaludin Taufan, S.I.K, yang menjabat Kasat Reskrim Polres Tebo, digantikan oleh AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K, Kasat Sabahra AKP Wibisono digantikan IPTU Akhmad Faisal, Kasat Tanti dari IPTU M. Arif kepada IPDA CH. Siahaan, Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo diganti kepada IPTU Cindo Kottama, S,Trk, Kapolsek Tengah Ilir AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K digantikan IPTU Ridho Perasetia, S.I.K dan Kapolsek Serai Serumpun IPTU Cindo Kottama digantikan oleh IPDA Nur Rosikhin.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono,S.I.K dalam arahannya meminta pada perwira yang dipercaya dan dipromosikan menduduki jabatan baru di Polres Tebo agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan selalu menjalin komunikasi dan kerja sama dengan jajaran serta semua pihak.

“Selamat pada paraPerwira Polres Tebo yang dipromosikan pada jabatan baru dan terima kasih atas pengabdian selama ini di Mapolres Tebo,” ujar Kapolres saat upacara Sertijab.

Usai pelaksanaan Upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut yang digelar di Kantin Polres Tebo. Tampak satu persatu anggota jajaran Polres Tebo memberikan selamat kepada delapan perwira yang baru menerima jabatan di Polres Tebo, serta dua perwira yang mendapat promosi jabatan baru di Polda Jambi dan Polres Bungo. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini