-->

Menu Bawah

Iklan

87 Pejabat Pemkab Tebo Besumpah

Portal Tebo
22/09/20, 13:05 WIB Last Updated 2020-09-22T06:05:18Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Bertempat di Aula Utama kantor Bupati Tebo, sebanyak 87 orang aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, diambil sumpah untuk mengisi jabatan Eselon III dan Eselon IV, Selasa (22/09/20).

Bupati Tebo, Sukandar diwakili Sekretaris Daerah Tebo, Teguh Arhadi dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan pasal 57 Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrasi, bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat administrator dan pejabat pengawas wajib dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan pada hari ini kata dia, merupakan bagian dari pola pengembangan karier yang mana dilakukan tidak semata-mata hanya untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar berjalan dengan baik, terutama dalam kaitannya dengan prioritas pembangunan kabupaten Tebo sesuai dengan pendidikan dan kompetensi yang dimiliki," tegasnya.

Pantauan awak media dilapangan, dari 87 orang ASN yang ikut dilantik, ada beberapa pejabat Eselon 3 yang sebelumnya menjabat sebagai Camat di mutasi ke jabatan baru, diantaranya Ade Nofriza, S,STP.MAP Camat Tebo Tengah dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertanian Tanaman dan holtikultura kabupaten Tebo, dan jabatan Camat Tebo Tengah diisi oleh Deprianto, SPT.M.Si.

Selanjutnya Syarfandi Arifarjasa, S.Ag. M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tebo Ulu dimutasi ke jabatan baru menjadi Kabag Perekonomian, SDA dan SDM pembangunan Setda kabupaten Tebo dan jabatan Camat Tebo Ulu diisi oleh Fadri B, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Tebo Ulu.

Untuk Jabatan Camat Tengah Ilir yang sebelumnya diisi oleh Riky Saipuddin, S.Stp sebagai sekretaris Camat Tengah Ilir sekaligus Pelaksana Tugas camat di mutasi menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tebo, selanjutnya untuk posisi jabatan Camat Tengah Ilir diisi oleh nama yang boleh dikatakan baru muncul yaitu Asbahani, S.KM yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana pada Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Tebo. (red/wan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini