-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dan Pemerintah Desa Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

Redaksi
18/09/20, 10:59 WIB Last Updated 2020-09-18T03:59:19Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Ditengah pandemi seperti sekarang ini kepedulian pemerintah kepada masyarakat sangatlah penting tak terkecuali pemerintahan desa (17/09/2020)


Babinsa koramil 420-03/Pauh Koptu Ariffudin beserta dengan pemerintah desa dan puskesmas melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker di pasar desa butang baru kecamatan mandi angin kabupaten sarolangun.


Dalam kegiatan sosialisasi Babinsa koptu ariffudin menyampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa mentaati protokol kesehatan yang salah satunya adalah menggunakan masker.

karena memakai masker adalah himbauan dari pemerintah baik pusat maupun daerah.

  

Sementara itu Pjs kepala desa butang baru Nursoleh juga menyampaikan kepada pedagang dan masyarakat  yang berada dipasar,masker yang sudah diberikan oleh pemerintah desa supaya dipakai dan tidak ada lagi alasan tidak punya masker.


Nursoleh juga menambahkan himbauan ini adalah himbauan terahir,apabila kedepan masih  ditemukan pedagang atau pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker maka akan ditindak sesuai dengan Peraturan Bupati no.70 tahun 2020 pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini