-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Lakukan Patroli Cegah Karhutla Bersama Warga

Portal Tebo
15/09/20, 11:02 WIB Last Updated 2020-09-15T04:02:08Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id  - Serma Surpantudi Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau  Kodim 0420/Sarko meningkatkan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah binaan, patroli di kawasan–kawasan lahan rawan kebakaran hutan bersama masyarakat Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin.Senin(14/9/2020).

Babinsa mengatakan, sasaran patroli di lakukan di wilayah perkebunan warga dan area hutan sekitar perkebunan, selain itu patrol bersama ini bias menjadi jembatan silaturrahmi Babinsa dengan warga, “Selain patroli di wilayah rawan kebakaran hutan dan lahan, kita juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat setempat agar tidak membakar hutan, karena peran masayarakat sangat penting dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” ucapnya.

Danramil 07/Sungai Manau Kapten Inf David W Sinaga pada kesempatan yang sama menyapaikan kepada para Babinsa agar memaksimalkan patroli dan sosialisasi di wilayah guna cegah dini terjadinya Karhutlah. (red/wan) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini