-->

Menu Bawah

Iklan

Besok, Forkopimcam Tebo Ilir Fasilitasi Pertemuan Pihak PLN Dengan Warga

Portal Tebo
13/09/20, 12:20 WIB Last Updated 2020-09-13T05:20:38Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Menindaklanjuti kesepakatan pertemuan antara perwakilan warga serta tokoh masyarakat Desa dan Kelurahan se - Kecamatan Tebo Ilir pada 11 September 2020 terkait sering terjadinya pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Tebo Ilir, maka unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tebo Ilir,  yakni Kapolsek, Danramil dan Camat Tebo Ilir besok akan memfasilitasi pertemuan pihak PLN Tebo dengan warga yang awalnya hendak mengadakan aksi tersebut.

Camat Tebo Ilir, M. Habibi mengatakan bahwa salah satu kesepakatan perwakilan warga serta tokoh masyarakat Tebo Ilir pada pertemuan beberapa hari lalu adalah meminta unsur Forkopimcam Tebo Ilir memfasilitasi pertemuan dengan pihak PLN Tebo.

" Maka berdasarkan hal tersebut, besok senin tanggal 14 September 2020, diaula Kantor Camat Tebo Ilir, pukul 9 wib kami akan memfasilitasi pertemuan antara perwakilan warga serta tokoh masyarakat Tebo Ilir dengan pihak PLN Tebo," terangnya.

Karena saat ini masih dalam masa pandemi COVID- 19, Camat meminta agar warga yang hadir besok tetap mematuhi protokol kesehatan.

" Saya minta warga yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan pertemuan," tandasnya.

Diketahui, warga Kecamatan Tebo Ilir kesal terhadap pelayanan pihak PLN karena sering melakukan pemadaman listrik mendadak. Dampak dari kekesalan ini, warga berencana menggelar aksi protes di kantor PLN Muara Tebo. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini