-->

Menu Bawah

Iklan

Jasad Membusuk Ditemukan di Desa Dusun Tuo

Portal Tebo
30/09/20, 20:03 WIB Last Updated 2020-09-30T14:26:50Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sesosok jasad lelaki yang sudah membusuk ditemukan di pinggir jalan poros Desa Dusun Tuo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Rabu (30/09/20).

Informasi yang dihimpun identitas jasad tersebut bernama Aria Santana (27)." Iya, anak saya ditemukan telah meninggal dunia," kata orang tua Aria Santana, Tanjung saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di RSUD Tebo, Rabu (30/09/2020).

Dia menjelaskan, sebelumnya pada Minggu (27/09/20) lalu  anaknya pamit pergi ke pasar, namun tak kunjung pulang ke rumah. Khawatir terjadi apa-apa dengan anaknya itu, dia berupaya mencari anaknya itu," saya juga minta kepada teman-teman anak saya untuk mencari Aria," ujarnya. 

Upaya pencarian pun akhirnya berhasil, sayangnya Aria Santana ditemukan sudah meninggal dunia," pertama kali ditemukan oleh Fadli,  temanya anak saya," kata Tanjung lagi. 
"Karena ditemukan sudah meninggal dunia, aaya langsung melapor ke Polsek Sumay," kata Tanjung lagi. 

Pantauan dan informasi yang PORTALTEBO.id,  jasad Aria Santana dibawa langsung ke instalasi pemulasaran jenazah RSUD Tebo mengunakan mobil ambulance. Belum diketahui apa penyebab Aria Santana meninggal dunia. 

"Rencana hari ini Aria langsung kita bawa pulang. Nanti kita kebumikan di Desa Tanjung Dani," katanya. 

Kapolsek Sumay belum dapat dimintai keterangan dikarenakan belum bisa dihubungi. (wan) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini