-->

Menu Bawah

Iklan

Mahasiswa Universitas Bung Hatta KKN Tematik Bertema Covid-19 di Tebo

Portal Tebo
03/09/20, 20:58 WIB Last Updated 2020-09-03T13:58:59Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Salah seorang mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Bung Hatta, menggelar kuliah kerja nyata (KKN) tematik bertema Covid-19 di Kabupaten Tebo. 

Dia adalah Diki Juliyansyah Putra yang mengambil program Perencanaan Wilayah dan Kota. Sejak 14 Agustus kemarin telah menjalankan program KKN di Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jambi. 


Diki sapaan Diki Juliyansyah Putra berkata, program yang dijalaninya yakni Penanggulangan Bencana (TPB) COVID-19 dengan tema "Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19"

KKN ini lanjut dia, dilaksanakan secara daring atau online di rumah masing-masing, dengan tujuan untuk meminimalisir kontak dengan masyarakat banyak.


Program kerja yang diadakan meliputi produk karya. Dalam hal ini contohnya pembuatan banner pola hidup baru di era New Normal untuk para pekerja.

"KKN dilaksanakan secara perorangan, bukan perkelompok.
KKN Daring dilaksanakan dari tanggal 14 Agustus sampai 14 September 2020," kata Diki dari kelompok 26, Kamis (03/09/2020).

Pada KKN daring ini, Diki mendapat bimbingan dari dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dra. Niniwati, M.Pd dan Koordinator DPL,  Dr. H. Muslim Tawakal, M.Pd.

"Hari ini kita bersama pak lurah Tebing Tinggi Suyono S.Pd dan staf kelurahan memasang banner KKN di kantor lurah," pungkasnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini