-->

Menu Bawah

Iklan

Mewakili Danramil 416-05/Muara Tebo, Serka Ngadiman Hadiri Musdes Penapalan

Portal Tebo
12/09/20, 13:47 WIB Last Updated 2020-09-12T06:47:04Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini diwakili Babinsa Serka Ngadiman menghadiri kegiatan musyawarah desa (Musdes) di Desa Penapalan Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Jambi, Sabtu (12/09/2020).

Babinsa Serka Ngadiman mengatakan, Musdes yang digelar dalam rangka menyusun menyusun rencana kerja pembangunan desa (RKP Desa) oleh pemeretah desa Penapalan," Musdes dilaksanakan di aula kantor desa Penapalan," kata dia. 

Dijelaskannya, Musdes tersebut dipimpin langsung oleh Kades Penapalan dan dihadiri langsung oleh Kepala UPTD (Puskesmas), Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Pendamping desa, Para Kadus dan Toko masyarakat serta para undangan lainnya. 

"Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar. Dari awal Musdes hingga selesai suasan tetap kondusif," ujar dia. 

Pada kesempatan itu, Serka Ngadiman mengingatkan kepada seluruh yang hadir untuk antisipasi kebakaran hutan dan lahan di lingkungan masing-masing. Sebab menurut dia, sebentar lagi akan memasuki musim kemarau," kalau sudah musim kemarau sangat rentan Karhutla. Jadi mari kita sama-sama manjaga jangan sampai terjadi Karhutla di desa kita," pintanya mengakhiri. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini