-->

Menu Bawah

Iklan

Rekonstruksi Perusakan Alkes RSUD Tebo, Tsk Tolak Peragakan 2 Adegan

Portal Tebo
28/09/20, 19:16 WIB Last Updated 2020-09-28T12:16:16Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Polsek Tebo Tengah gelar rekonstruksi perusakan alat kesehatan (Alkes) RSUD Tebo, Senin (29/09/2020). Rekontruksi dilakukan guna memperjelas keterangan dan alat bukti yang didapat sehingga nantinya mwnjadi kesatuan yang utuh.

Kapolsek Tebo Tengah, Iptu M. Hasyim As'ary, SH mengatakan, ada 23 adegan yang diperagakan pada rekonstruksi ini. Dari jumlah tersebut, tersangka DB menolak memperagakan 2 adegan,  yakni menendang dan memindahkan pintu dan menendang tong sampah.


Dijelaskan Kapolsek, upaya rekonstruksi ini adalah untuk memperjelas peran dari masing-masing tersangka kemudian disingkronkan dengan alat bukti yang ada," sesuai dengan pasal 66 KUHP apa yang disangkalkan oleh tersangka adalah hak tersangka," katanya. 

Ditanya apakah ada orang lain disaat tersangka mengamuk dan merusak sejumlah Alkes di ruang ICU, Kapolsek berkata," waktu itu ada pasien lain satu orang," tutup Kapolsek. 

Diketahui, beberapa waktu lalu keluarga pasien mengamuk di ruang ICU RSUD Tebo. Akibatnya, sejumlah fasilitas dan alat kesehatan di ruang ICU tersebut rusak. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini