-->

Menu Bawah

Iklan

Serda M. Saleh Hadiri Penyaluran BLT Kepada 150 KK di Desa Rantau Api

Portal Tebo
02/09/20, 13:21 WIB Last Updated 2020-09-02T06:21:04Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute,  Serda M. Saleh menghadiri penyaluran BLT sesi kedua di desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (02/09/2020).

Penyaluran BLT ini dihadiri langsung oleh Camat Tengah Ilir, kepala desa dan perangkat desa Rantau Api. "Ada 150 KK yang menerima BLT sesi kedua Agustus ini," kata Serda M. Saleh.


Dijelaskan dia, pada penyaluran BLT ini setiap KK menerima sebesar Rp300 ribu," Alhamdulillah, semua berjalan aman, lancar dan kondusif," kata dia. 

Pada kesempatan ini, Serda M. Saleh menyampaikan kepada warga untuk sama-sama antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19. Dia mengingatkan kepada warga agar mengikuti dan patuh pada protokoler Covid," selalu gunakan masker saat berkegiatan di luar rumah, jaga jarak dan hidari keramaian. Juga biasakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan," ucapnya. 

Memasuki musim kemarau, Serda M. Saleh menghimbau warga agar tidak membuka lahan atau kebun dengan cara dibakar. Pasalnya, hal itu bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan," Mari kita sama-sama menjaga jangan sampai terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah kita," pungkasnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini