-->

Menu Bawah

Iklan

Sisir Warem di Tebo, Satpol PP Amankan Puluhan Botol Miras

Portal Tebo
04/09/20, 12:55 WIB Last Updated 2020-09-04T05:55:29Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo melakukan kegiatan penertiban miras dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tebo Tengah, Kamis malam (03/09/2020) sekitar pukul 20.30 Wib.

Giat operasi dimulai dari menyisir warung remang-remang (warem) dari Desa Kandang sampai KM.16 Desa Sungai Alay. Giat ini bertujuan guna menimalisir perdagangan minuman keras (miras) di Kecamatan Tebo Tengah guna menjaga ketertiban serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kasat Pol PP Tebo, Drs.Taufik Khaldy mengatakan, giat tersebut dilaksanakan sesuai laporan dari masyarakat bahwa ada beberapa warung yg menjual minuman berakohol.

Dalam operasi malam itu kata dia, Pol PP mengamankan 81 botol minuman berakohol dengan berbagai merek," untuk saat ini minuman itu kita amankan di Kantor Satpol PP," kata Kasat, Jumat (04/09).

Dijelaskannya, razia dimulai dari salah satu warung di Desa Kandang. Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata warung tersebut menjual minunam keras berupa tuak dan anggur merah. 

Setelah itu kata dia, anggota melanjutkan operasi ke pasar Muara Tebo dan berhasil mengamankan minuman berakohol jenis A serta B di salah satu warung," awalnya pemilik warung mengaku hanya menjual minuman biasa. Saat diperiksa, kita menumukan sejumlah botol miras," kata Kasat lagi.

"Selanjutnya barang bukti kita amankan di kantor untuk kita proses Sesuai aturan yang berlaku oleh PPNS kita. Proses sepenuhnya kita serahkan ke Penyidik PPNS Satpol PP untuk diproses lebih lanjut," tutup Kasat. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini