-->

Menu Bawah

Iklan

Suspek Convid-19, Warga Kecamatan Tebo Tengah Meninggal Dunia

Portal Tebo
26/09/20, 10:40 WIB Last Updated 2020-09-26T03:40:02Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Pasien suspek Convid-19 asal Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jambi meninggal dunia di RSUD Tebo, Sabtu (26/09/2020).

Direktur RSUD Tebo, dr Oktavienni mengatakan, pasien berinisial Ny. M (47) ini meninggal dunia sekitar pukul 8.40 Wib dengan penyakit stroke dan krisis hipertensi.

Awalnya jelas Dirut, pasien masuk IGD pada tanggal 23 September 2020 dengan keluhan tidak sadarkan diri," Saat dicek rapid test hasilnya reaktif, dan kita minta agar pasien dirawat di isolasi Covid RSUD, namun keluarga pasien menolak dan memaksa pulang," kat Dirut.

Dua hari kemudian (25/09/2020), lanjut Dirut, dilakukan swab di rumah pasien. Saat itu juga pasien bersedia dirawat. Namun ketika hendak dijemput dengan ambulance Covid, ternyata pasien sudah diantar pihak keluarga mengunakan ambulance Golkar ke isocovid. 

Selanjut jelas Dirut, langsung dilakukan pemeriksaan terhadap pasien," kondisi pasien cukup berat, koma dan nafas sesak. Namun sudah diinfokan kepala pihak keluarga jika nanti terjadi sesuatu maka akan tetap dimakamkan dengan protokol Covid," sekarang kita sedang persiapan pemulasaran jenazah," tutup Dirut. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini