-->

Menu Bawah

Iklan

Tidak Pakai Masker, 54 Orang di Pasar Blok E Disanksi Push Up dan Administratif

Portal Tebo
16/09/20, 19:55 WIB Last Updated 2020-09-16T12:55:21Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Aparat gabungan TNI-Polri hingga pemerintah daerah di Kabupaten Tebo, Jambi kembali melakukan razia terhadap warga yang tidak patuh dengan protokol kesehatan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Razia kedisiplinan kali ini digelar di pasar Blok E Kecamatan Rimbo Bujang, Rabu (16/09/2020). "Warga yang kedapatan melanggar disanksi administratif dan push-up. "Hari ini ada 54 pelanggar yang kita beri sanksi," kata Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy usai razia kedisiplinan. 


Dijelaskan Taufik, razia ini dilakukan untuk meningkatkan disiplin masyarakat, mengikuti protokol kesehatan (protokol Covid-19) atau adaptasi kebiasaan baru.

Warga yang didapati melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, diberi sanksi membuat pernyataan dan tambahan berupa push up sebanyak 5 kali.

"Tadi kami sudah memberikan sanksi, sanksi yang ringan, diantaranya memberikan push up berguna untuk menjaga stamina, 

Pantauan PORTALTEBO.id, Pada razia ini petugas juga menyasar sejumlah minimarket dan warung, mengingatkan para pengunjung untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, dan kepada pemilk usaha agar menyediakan perangkat untuk mencuci tangan. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini