-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Gotong Royong Membantu Pembangunan Masjid

Redaksi
05/10/20, 08:28 WIB Last Updated 2020-10-05T01:28:36Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Meningkatkan kerja sama dan semangat gotong royong  Babinsa Koramil 420-09/Bangko  Kodim 0420/Sarko Serda Ahmad Jusan membantu membangun pengecoran masjid di desa binaan tepatnya di Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang  Barat Kabupaten merangin.Minggu(4/10/2020).

Budaya semangat bergotong-royong merupakan kegiatan yang harus selalu dan tetap di peliahara di tengah-tengah mesyarakat, bertujuan juga untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

Babinsa selalu hadir dalam segala kegiatan seperti membantu pembersihan jalan desa,  membantu membangun rumah atau apa saja kegiatan yang warga desa binaannya memerlukan bantuan, merupakan suatu tanggung jawab Babinsa kepada masyarakatnya, hal ini mencerminkan sikap gotong royong, yang harus di ikuti oleh warga.

Untuk meringankan beban masyarakat  Babinsa akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Gotong royong kali ini dengan sasaran renovasi pembangunan Masjid, antara lain pengecoran bagian lantai atas pada dan pengecoran lantai teras, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga saat beribadah dengan harapan ibadah bisa lebih khusyuk, harap Babinsa.

Melalui gotong royong ini juga bisa terjalin silaturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dan sebagai aparat teritorial kegiatan harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat hal ini bertujuan juga mengetahui situasi terkini dalam desa binaanya, gotong royong kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang selalu membantu masyarakat, seperti kegiatan gotong royong kali ini, semoga Babinsa selalu hadir bersama kami dalam membangun dan kemajuan desa, dengan adanya kehadiran Babinsa  masyarakat jadi semangat untuk bekerja, hadirnya Babinsa sebagai motivasi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini