-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Ingatkan Warga Agar Tidak Menganggap Remeh Virus Corona

Redaksi
04/10/20, 11:30 WIB Last Updated 2020-10-04T04:30:45Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Virus Corona yang belum hilang di berbagai wilayah di Indonesia,Koramil 420-07/Sungai manau, Babinsa Serma Indra gunawan, melaksanakan komunikasi sosial di Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin(04/10/2020)


Demi terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat, Komunikasi sosial sangatlah penting dilakukan, karena  Babinsa dapat mengetahui kondisi wilayah binaannya, juga merupakan suatu jembatan Babinsa untuk menyampaikan himbauan-himbauan penting kepada masyarakat, terutama saat ini ramainya berita tentang virus corona yang mematikan.   


Komsos ini guna mengajak atau menghimbau warga untuk waspada terjadap isu-isu yang beredar di masyarakat tentang penyebaran virus itu, dan mengingatkan agar masyarakat tidak menganggap  remeh terhadap virus corona ini.


“Menurut penelitian medis, virus corona penularannya cukup cepat, atas sentuhan tangan ,seperti bersalaman,tanda-tanda demam, batuk pilek, gangguan pernapasan, radang tenggorokan, letih dan lesu. Tapi kita harus menyikapi dengan tenang dan tidak panik  yang terpenting jaga protokol kesehatan.


mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, yakni dengan menjaga pola hidup sehat, kebersihan lingkungan, pola makan dijaga, olahraga, serta membatasi diri menjaga jarak di tempat keramaian, biasakan cuci tangan dengan air bersih dan sabun setiap saat setelah beraktivitas.  


Semoga kita semua dalam lindungan Allah swt dan kita wajib berusaha untuk dapat mencegah penyebaran virus corona. (mcdim0420sarko)

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini