-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 06/Muara Siau Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Tanjung Beruggo

Redaksi
20/10/20, 10:05 WIB Last Updated 2020-10-20T03:05:46Z
masukkan script iklan disini

 



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Koptu Nafril menghadiri Undangan sekaligus lakukan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II TA.2020, yang bertempat di Kantor Desa Tanjung Beruggo,  Kecamatan Lembah Masurai,  Kabupaten Merangin.(19/10/2020).



Turut hadir dalam acara tersebut, Camat M.lubis S.Pd, Kades Pahrul, Babinsa Koptu Nafril, perangkat desa 6 orang dan 52 orang penerima BLT. 


Sementara Kepala Desa Tanjung Beruggo Pahrul dalam kesempatannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap aparat terkait, yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran BLT-DD di desanya hingga terlaksana dengan lancar.


"Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin” imbuhnya.



Sementara Danramil 06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan secara terpisah mengatakan bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.


“Kehadiran pihak kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan,” pungkas Danramil(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini