-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Dampingi Pembagian BLT DD Desa Rantau Macang

Redaksi
21/10/20, 10:55 WIB Last Updated 2020-10-21T03:55:55Z
masukkan script iklan disini

 



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 5 Desa Rantau Macang Kecamatan Muara Siau Kabuapten Merangin dibagikan, Bantuan diberikan kepada warga Desa Rantau Macang yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Selasa (20/10/2020).

Dalam penyaluran bantuan tersebut hadir, Kades Rantau Macang Abdul Hayat, Babinsa Kopda Marta Winanda, anggita BPD, pemantau kecamatan, pengurus desa dan 81 orang warga penerima BLT DD. 

Kades Rantau Macang Abdul Hayat menjelaskan bahwa pembagian BLT-DD tahap 5 ini diserahkan kepada 81 Kepala Keluarga (KK). Masing-masing penerima mendapatkan uang tunai senilai Rp 300.000 per KK.

Sementara itu, Kopda Marta Winanda selaku Babinsa Rantau Macang yang mendapat perintah dari Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan  untuk mewakili kegiatan penyerahan BLT-DD tahap 5 Desa Rantau Macang. 

Babinsa mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima agar tetap sasaran.

Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Rantau Macang ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini," pungkas Marta(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini