-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Melaksanakan Komsos Tentang Bahaya Virus Corona,Dan Pencegahannya Kepada Warga

Redaksi
11/10/20, 12:24 WIB Last Updated 2020-10-11T05:33:20Z
masukkan script iklan disini

 



PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Srl,Serda Akil Lukman melaksanakan komsos tentang bahaya Virus Corona dan pencegahannya,sekaligus memberikan pemahaman tentang masalah virus covid 19 (corona) dimasa adaptasi kebiasaan baru kepada warga binaannya, di Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun. Sabtu (10/10)


 Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Akil Lukman  menyampaikan kepada warga desa binaannya, untuk mencega virus corona dimasa adaptasi kebiasaan baru, "untuk semua kalangan khusus nya di desa Bernai luar harus selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu mengunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain. Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah".


 Babinsa Serda Akil Lukman , berpesan kepada warga desa binaannya, "Jangan lupa menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain jangan terlalu dekat dengan orang lain. setibanya dirumah jangan langsung masuk rumah, harus cuci tangan dulu dengan sabun, baru masuk ke rumah,agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid-19."


Ada pun tujuan kegiatan yang dilaksana kan oleh Babinsa Koramil 420-04/Srl sudah sesuai dengan perintah dan instruksi dari komando atas.

Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi mengatakan " bahwa kegiatan yang di lakukan oleh para Babinsa di wilayah Kab. Sarolangun cukup efektif dengan standar covid 19, dan akan semakin kami tingkatkan lagi hubungan dengan masyarakat. Demikian imbuh nya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini