-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sido Rukun Komsos Di Kantor Desa

Redaksi
30/10/20, 11:08 WIB Last Updated 2020-10-30T04:08:53Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Peltu Ismudianto Anggota Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko yang bertugas sebagai Babinsa di Salah satu Desa di Kecamatan Margo Tabir tepatnya di Desa Sido rukun melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seorang Babinsa guna memupuk silaturahmi Babinsa bersama Masyarakat di Desa Binaannya, (30/10/2020).


Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sido Rukun, Kecamatan margo Tabir, Kabupaten Merangin,  kebetulan ada 2 orang masyarakat Desa Sido Rukun yang sedang berbincang bersama Muhajir Kepala Desa membahas tentang kondisi saat ini memasuki musim Kemarau di mana curah hujan yang semakin berkurang waspada adanya kebakaran" Ucap Muhajir, 


“Dalam Komsos tersebut Babinsa Koramil 08/Tabir Peltu Ismudianto juga memberitahukan kepada Masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer.


Setelah tahu pencegahannya, masyarakat pun bisa melakukan apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah. Tetap di rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak. Jangan lupa selalu gunakan masker,"ungkap Babinsa Ismu.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini