-->

Menu Bawah

Iklan

Bersama Dinkes Tebo, Forkompincam Tebo Ilir Gelar Pengobatan Gratis Kepada SAD

Portal Tebo
26/10/20, 23:52 WIB Last Updated 2020-10-26T16:52:40Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Forkompincam Tebo Ilir bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dan perangkat desa Teluk Rendah Ilir, menggelar kegiatan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis terhadap Suku Anak Dalam (SAD) Sungai Bayu, Senin (26/10/2020).


Camat Tebo Ilir, M. Habibie ST.ME saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk pencegahan dan antisipasi dini terhadap penyakit-penyakit menular, khususnya penyakit malaria yang rentan menyerang warga SAD," Ini juga untuk mengeliminasi penyakit malaria di Kabupaten Tebo khususnya Kecamatan Tebo Ilir," katanya.


Kata Habibie, pada kegiatan ini ada sekitar 46 orang SAD termasuk anak-anak yang mengikuti pemeriksaan kesehatan," alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, " jelasnya.


Dalam kesempatan itu juga, kata Habibie, Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo Memberikan Bantuan Berupa Kelambu Anti Nyamuk Untuk Warga SAD, serta dialog warga Dusun Sungai Sanyu bersama Forkompincam Tebo Ilir.


Diketahui, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danramil 416-03/SB Letda Inf Sutarko, Kapolsek Tebo Ilir diwakili BKTM Teluk Rendah Ilir Aipda Masduki Hasan, Kepala Desa Teluk Rendah Ilir JAZMI serta Temenggung Marelang dan Warga SAD Sungai Banyu Desa Teluk Rendah Ulu. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini