-->

Menu Bawah

Iklan

Cegah Karhutla,Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Rutin Patroli

Redaksi
19/10/20, 10:45 WIB Last Updated 2020-10-19T03:45:56Z
masukkan script iklan disini

 



PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN- Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko,Pelda Supriyanto mengamankan wilayah binaannya dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Mereka rutin lakukan patroli di wilayah rawan Karhutla di Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun,Provinsi Jambi(19/10/2020)


Kegiatan patroli ini harus terus kita lakukan mengingat cuaca saat ini sudah mulai panas. Kita tidak ingin kecolongan, makanya harus rutin lakukan patroli,

Selain patroli, Pelda Supriyanto juga mengedukasi warga tentang mencegah dan larangan membakar hutan dan lahan.


Di tegaskan juga oleh Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah memerintahkan kepada babinsa untuk rutin patroli karhutla,selanjut nya babinsa meminta agar masyarakat diminta untuk melaporkan jika menemukan orang membakar lahan Kita harus bersama-sama mencegah Karhutla, karena dampaknya akan memengaruhi kita semua. 


Maka itu, masyarakat juga kita minta jika menemukan orang yang dengan sengaja ataupun tidak sengaja membakar lahan atau hutan segera laporkan kepada aparat desa. Atau bisa juga kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun unsur perangkat desa lainnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini