-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil : Turunnya Babinsa Ketengah-Tengah Warga Bertujuan Untuk Selalu Mengingatkan Warga Agar Mentaati Anjuran Pemerintah Dalam Menjalakan Protokol Kesehatan

Redaksi
25/10/20, 12:36 WIB Last Updated 2020-10-25T05:36:08Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serda Muhammad Gandi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  420-05 Kodim 0420/Sarko melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Desa Tanjung Kasri Kecamatan Jangkat Kabupaten marangin,dalam kegiatan komsos kali ini Babinsa menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan langkah sederhana seperti penggunaan masker.Minggu(25/10/2020).

Babinsa menjelaskan kegiatan komsos merupakan bagian tugas dan tanggung jawab  yang harus dilaksanakan oleh aparat territorial diwilayahnya, yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayah binaan. Selain itu, komsos juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi Babinsa dengan warga, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Dalam komsos kali ini Babinsa menghimbau kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus covid-19. Dengan selalu menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir selama 20 detik  atau gunakan hand sanitizer, ujar Serda Muhammad Gandi.

Danramil 420-05/Jangkat Kapten Arm Zulkarnain membenarkan kegiatan Babinsa tersebut, hal ini merupakan keharusan selama masih adanya wabah virus covid-19, turunnya Babinsa ketengah-tengah warga bertujuan untuk selalu mengingatkan warga agar mentaati anjuran pemerintah dalam menjalakan protokol kesehatan sebagai upaya dan usaha kita memutus mata rantai virus covid-19.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini