-->

Menu Bawah

Iklan

Diharapkan Dengan Kebersamaan Kita Bisa Bersatu Ikut Berpartisipasi Memberantas Dan Menanggulangi Penyebaran Virus Covid-19

Redaksi
23/10/20, 11:27 WIB Last Updated 2020-10-23T04:27:19Z
masukkan script iklan disini

 




PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Pelda Mulgiatmo  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan mengunjungi rumah warga, dalam kegiatan komsos ini Babinsa menghimbau warga Desa Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun agar selalu memperhatikan dan waspa terhadap ancaman virus covid-19.Jum’ at(23/10/2020).


Pelda Mulgiatmo mengatakan komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi social dengan masyarakat, melalui komsos ini juga kami aparat teritorial menjalankan tugas dan tanggung Babinsa dalam membina dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan pembangun desa.


Kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menghadapi ancaman penularan virus covid-19 ini  yg sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya. 

 

Lebih lanjut Pelda Mulgiatmo  juga menyampaikan bahwa virus  covid-19 sampai saat ini belum lenyap dari muka bumi, oleh sebab itu kita harus selalu waspada, jaga kondisi tubuh atau imun, serta patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna menekan penularan virus-19.


Diharapkan dengan kebersamaan kita bisa bersatu ikut berpartisipasi memberantas dan menanggulangi  penyebaran virus covid-19, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini